1. Home
  2. Docs
  3. Amaliah
  4. Do’a Qunut Nazilah

Do’a Qunut Nazilah

image_pdfimage_print
اَللّٰهُــمَّ اهْدِنِى فِيْمَنْ هَدَيْتَ . وَعَافِنِى فِيْمَنْ عَافَيْتَ . وَتَوَلَّنِى فِيْمَنْ تَوَلَّيْتَ . وَبَارِكْ لِى فِيْمَا اَعْطَيْتَ . وَقِنِى بِرَحْمَتِكَ شَرَّمَاقَضَيْتَ . فَاِنَّكَ تَقْضِى وَلَا يُقْضَى عَلَيْكَ . وَاِنَّهُ لَا يَذِلُّ مَنْ وَالَيْتَ . وَلَايَعِزُّ مَنْ عَادَيْتَ . تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْتَ . فَلَكَ الْحَمْدُ عَلَى مَا قَضَيْتَ . اَسْتَغْفِرُكَ وَاَتُوْبُ اِلَيْكَتَحَصَّنَّا بِذِى الْعِزَّةِ وَالْجَبَرُوْتِ . وَاعْتَصَمْنَا بِرَبِّ الْمُلْكِ وَالْمَلَكُوْتِ . وَتَوَكَّلْنَا عَلَى الْحَيِّ الَّذِى لَايَمُوْتُ . وَاحْجُبْنَا عَنِ الْقَوْمِ الظَّالِمِيْنَ . اَللّٰهُـمَّ اسْقِنَالْغَيْثَ وَالرَّحْمَةَ وَلَا تَجْعَلْنَا مِنَ الْقَانِطِيْنَ . وَصَلَّى اللّٰهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ النَّبِيِّ اْلاُمِّيِّ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

(Ya Allah berikanlah aku petunjuk sebagaimana orang yang Engkau beri petunjuk, Dan berikanlah keselamatan padaku sebagaimana mereka yang telah Engkau beri keselamatan, Dan peliharalah aku sebagaimana mereka yang telah Engkau pelihara, Dan berikanlah keberkahan pada sesuatu yang Engkau berikan padaku, Dan jagalah aku dengan rahmat-Mu dari kejahatan apa saja yang telah Engkau tetapkan, Karena sesungguhnya Engkaulah yang menghukumi dan tidak dihukumi, Dan sesunguhnya tidak akan hina orang yang telah Engkau tolong, Dan tidak mulia orang yang Engkau musuhi, Sesungguhnya Maha Agunglah Engkau dan Maha Luhurlah Engkau, Maka bagi Engkaulah segala pujian di atas apa yang Engkau hukumkan, Aku memohon ampun dari-Mu dan aku bertaubat kepada-Mu.

Kami membentengi diri dengan Dzat Pemilik Kekuatan/Kemuliaan dan Kekuasaan, Kami berpegang teguh pada Tuhan Pemilik dan Pengurus Kerajaan Besar, Kami berserah diri kepada Dzat Yang Maha Hidup yang tidak akan pernah mati, Dan lindungilah kami (wahai Tuhan) dari (kedzaliman) orang-orang dzalim, Ya Allah … limpahkanlah kepada kami air hujan yang penuh rahmat dan jangan biarkan kami menjadi bagian dari orang-orang yang putus harapan (dari rahmat-Mu), Dan semoga Allah tetap memberi rahmat pada Nabi Muhammad dan keluarganya serta para sahabatnya dengan kesejahteraan dan keselamatan.)

Apakah ini cukup membantu? Yes 18 No

Perlu bantuan?